Home » Kue Kering » Jual Grosir Kue Kering Putri Salju Lebaran 2015 | Kue Kering Putri Salju

Jual Grosir Kue Kering Putri Salju Lebaran 2015 | Kue Kering Putri Salju


Kue Kering Lebaran Grosir | Kue Kering Putri Salju - Trick mudah membuat Resep Kue Putri Salju Keju Lembut atau Kue Putri Salju Resep. Sebentar lagi moment yang paling di tunggu tunggu oleh sebagian agung umat muslim, yaitu Hari Raya Idul Fitri sebentar lagi tiba. Pasti sekian tidak sedikit diantara teman kawan sudah mempersiapkan hidangan dan kue apa yang nanti bisa di sajikan saat hari besar itu tiba. memang, sebagian agung masyarakat konsisten menjunjung tinggi budaya silahturahmi di kala Hari Raya tersebut. Salah satu kue yang umumnya ada atau bahkan menjadi seperti kue wajib yaitu Kue Kering Putri Salju Keju Special yang lembut.

Kemungkinan Saja tak sedikit di antara kita yang masih sibuk bekerja sampai sekian tidak sedikit hari menjelang Hari Raya sehingga lebih memilih buat membeli kue kering satu ini di toko langganan daripada membeli nya. Tetapi utk kawan kawan yang terus bisa sedikit menyisihkan ketika ataupun yang tidak bekerja, membuat sendiri Resep Kue Putri Salju Teristimewa dari kami pasti akan lebih menarik dan menantang. Tak Cuma lebih hemat, hasil jadinya juga pasti lebih lembut dan enak. di luar itu, anda mampu sedikit berkreasi bersama membuat Resep Kue Putri Salju tak bersama kacang atau membuat Kue Putri Salju Keju dgn menyambung irisan keju tipis diatas permukaan kue sehingga menimbulkan sensasi manis dan gurih yang lebih menggoda.

Jual Kue Kering Putri Salju Lebaran

Belum diketahui pasti Kue Kering satu ini berasal dari daerah mana. mungkin saja penamaan Putri Salju di karenakan kue ini bentuk nya mungil dan putih lembut. Tetapi yang pasti, sejak saya kecil pula makanan kering ini sudah yakni salah satu yang wajib ada saat Lebaran tiba. Bisa Jadi banyak yang mengira bahwa membuat Resep Kue Putri Salju ini susah, ribet dan melelahkan. Tapi sebenarnya bila sahabat kawan sudah pernah membuat nya, ternyat tidak sesulit dan serumit yang kita bayangkan. Terlebih lagi seandainya membuat Resep Kue satu ini tidak dilakukan sendiri. Anda dapat mengajak kawan teman yang mempunyai kala utk membuat dalam resep yang banyak dahulu membagi nya atau kemungkinan mengajak putri kesayangan anda untuk mempermudah. Oke, buat lebih jelas nya, silakan cek bahan bahan Kue Putri Salju Keju dan trik membuat nya di bawah ini.

Bahan bahan Resep Kue Putri Salju
  • Bahan utama yang harus dipersiapkan kali ini adalah 500 gram Tepung Terigu yang halus dan lembut. Ada baik nya tepung di saring terlebih dahulu supaya hasil jadinya benar benar bertekstur lembut.
  • 50 gram sampai 60 gram Tepung Maizena atau Tepung Jagung.
  • 500 gram Margarin.
  • Setengah sendok teh garam dapur.
  • 3 butir sampai 5 butir telur ayam (tergantung ukuran nya).
  • 350 gram sampai 500 gram Gula Putih Bubuk Halus untuk melapisi kue nya.
  • Untuk variasi, sahabat teman bisa mempersiapkan 300 gram Keju Parut untuk taburan di atas kue atau 150 gram Kacang Tanah yang di oven dan dicincang kasar. Anda pula sanggup menggunakan Kacang Mete.
Kiat membuat Resep Kue Putri Salju Lembut yang serta-merta dan mudah

  1. Langkah perdana, ambil satu wadah yang cukup besar. Masukkan 500 gram margarin dan kocok sampai margarin mengembang.
  2. Masukkan Tepung Maizena dan 500 gram tepung terigu yang sudah di ayak ke dalam wadah di atas. Sambil di kocok lagi sampai mengembang, masukkan 1/2 sendok kecil garam dapur.
  3. Masukkan satu per satu 3 sampai 5 butir telur ayam ke dalam adonan tadi. Kocok kembali dan pastikan semua adonan tercampur dengan sempurna dan mengembang bersama sempurna. Di tahap ini, kalau memang anda mau memberikan variasi kacang tanah atau keju parut bahan bahan tersebut sanggup dimasukkan selanjutnya dicampur lagi sampai benar benar tercampur dgn rata.
  4. Bentuk adonan di atas cocok selera. Mau dibentuk seperti bentuk Kue Putri Salju Keju yang umum atau mungkin saja saja ada mau mebentuk nya seperti bentuk love, lingkaran atau bentuk lain nya. Bila anda punya cetakan kue kering bersama bentuk yang lucu, cetakan tersebut serta mampu difungsikan. Silakan berkreasi tepat dengan imajinasi.
  5. Langkah selanjut nya adalah memanaskan panggangan atau oven sampai dirasa lumayan panas atau suhu di dalam nya kira kira 160 derajat sampai 170 derajat. Panggang cetakan di atas kurang lebih lebih kurang 14 menit sampai 15 menit. Gunakan api kecil supaya tingkat kematangan nya rata.
  6. Tinggal menunggu sampai Kue Kering Putri Salju matang. Setelah matang tinggal di balut atau ditaburi dengan gula putih halus sampai terbalut dengan sempurna.

Ternyata mudah dan tidak terlalu sulit kan membuat Kue Putri Salju Keju Lembut nya. Diantara langkah langkah pengerjaan Resep Kue diatas, yang paling lama merupakan diwaktu pemanggangan nya. Untuk yang menyukai bereksperimen, anda sanggup sedikit menambahkan bahan bahan yang lain atau mencoba membuat Kue Putri Salju tanpa kacang.

Jual Grosir Kue Kering Putri Salju Lebaran 2015

Buat yg tak butuh repot repot mari kamu pesan pada kami disini, dikarenakan kami menjual kue kering lebaran grosir murah, mari pesan bersama Hub. GITA 085600002110 PIN BBM : 57FD00DF buat pemesanan kue kering putri salju atau yg yang lain,

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar