Home » Lowongan Pekerjaan » Info Lowongan Kerja Account Executive Media Di Jakarta Oktober Terbaru

Info Lowongan Kerja Account Executive Media Di Jakarta Oktober Terbaru


Info Lowongan Kerja Account Executive Media Di Jakarta Oktober Terbaru - Suatu kehormatan bagi kami dapat memberikan Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk anda. Khususnya untuk Jakarta yang kami update untuk anda. Seputar Lowongan Kerja hari ini adapun perusahaan didaerah Jakarta yang membuka open recruitmet untuk Human Resources nya. Berikut Info Lowongan Kerja Account Executive Media Di Jakarta Oktober Terbaru

Info Lowongan Kerja Account Executive Media Di Jakarta Oktober Terbaru



Kami mengundang Anda para profesional muda yang bersemangat untuk mencari tantangan baru yang menjanjikan dalam lingkungan kerja yang penuh dengan ide dan kreatifitas untuk selalu berkembang.

Kami adalah perusahaan bergerak di bidang online advertising dan web promotion yang menyediakan jasa portal iklan online serta pembuatan website. Kami membawa layanan media digital ke level yang lebih tinggi, berkualitas dan mudah diterima khalayak umum.

Account Executive Media Jakarta - Company Confidential
Requirements

Maximum 35 years old
Prefer minimum 1 years experience on related field
Fresh graduate are welcome
Experience in marketing for media online (website) will be advantage
Attractive appearance with pleasant personality and hardworking
Good communication, presentation & networking skill
Computer & Internet literate is a must
Accustomed in working with tight deadlines
Ready to join as soon as possible

Benefit offered :

Basic salary
Commission
Jamsostek
Health benefits


Please submit your detailed resume with a contact number, current and expected salary and a recent photograph to email :

hr.primerys@yahoo.co.id

(Subject: AE JKT)


Closing Date: 25-Oct-13

Demikianlah seputar Informasi Lowongan Kerja Account Executive Media Di Jakarta Oktober Terbaru yang kami sampaikan. Sekiranya semoga bermanfaat dan dapat membantu calon pelamar kerja. Apabila ada pertanyaan silahkan meninggalkan komentar, kami sebisa mungkin berusaha untuk merespon dan membantu pertanyaan anda. Jangan lupa untuk membaca suputar Informasi Lowongan Kerja Di Jakarta Selatan Oktober 2013 Terbaru. Salam sukses

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar