Home » Daftar Harga » PERBANDINGAN OPPO NEO 5 VS SAMSUNG GALAXY J2

PERBANDINGAN OPPO NEO 5 VS SAMSUNG GALAXY J2


PERBANDINGAN OPPO NEO 5 VS SAMSUNG GALAXY J2 akan kami berikan dibawah ini agar kalian lebih teliti sebelum memilih smartphone yang akan kalian beli.

Bagus Mana OPPO NEO 5 atau SAMSUNG GALAXY J2

PERBANDINGAN OPPO NEO 5 VS SAMSUNG GALAXY J2

Desain

Neo 5 memiliki desain yang bagus dengan penutup belakang yang terbuat dari plastik kaca, speaker bergaya. Bagian depan mesin terlihat cukup harmonis namun tombol navigasinya cukup kecil dibandingkan permukaan bagian bawah, yang membuat penggunanya merasa cukup kosong, redundan. Galaxy J2 mewarisi keunggulan desain dari seri Galaxy A dan E, terlihat mewah dan indah dengan kulit imitasi permukaan dorsal, menciptakan harmoni dengan kamera belakang yang diletakkan di posisi tengah dan lampu kilat LED di sebelah kiri. , pembicara di sebelah kanan.

Kamera

Neo 5 dilengkapi dengan kamera 8 MP, interface yang cukup sederhana, kualitas gambarnya cukup bagus dalam kisaran harga. Galaxy J2 memiliki kamera 5 MP, sedikit lebih rendah dari Neo 5, namun kualitas gambarnya masih cukup bagus dari segi harga, ketajaman dan warna yang tidak jauh berbeda dengan Neo 5. Penembakan yang cukup bagus di bawah kondisi siang hari, kualitas gambar rata-rata pada sumber cahaya rendah.

Neo 5 dan Galaxy J2 keduanya memiliki kamera depan 2 MP yang memenuhi kebutuhan dasar akan fotografi, untuk berbagi dengan teman dan keluarga melalui jejaring sosial seperti Facebook.

Layar

Neo 5 memiliki layar 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel pada IPS, dengan kerapatan piksel sekitar 218 ppi. Yang lebih mencolok lagi, Galaxy J2 memiliki layar 4,7 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel pada platform Super AMOLED, yang biasanya hanya muncul pada jajaran high-end Samsung. menjadi sekitar 234 ppi

Secara umum layar tampilan layar Neo 5 cukup bagus, karena detailnya bagus, namun kecerahannya rendah, sulit digunakan saat digunakan di bawah sinar matahari. Sementara itu, Galaxy J2 memiliki fitur panel Super AMOLED dengan ukuran layar lebih besar dan resolusi yang lebih tinggi, lebih jernih dan tajam, saat menggunakan sinar matahari lebih baik dari Neo 5 melalui fitur Mode. di luar rumah

Hardware

Neo 5 menggunakan prosesor quad-core Mediatek MT6582, yang memiliki clock 1.3 GHz, dilengkapi dengan Mali-400MP, RAM 1GB, memori onboard 8GB dan slot kartu memori yang mendukung, Menyediakan kinerja yang baik untuk semua kebutuhan pemakaian dasar. Untuk Galaxy J2, Samsung dilengkapi dengan prosesor quad core Exynos 3475, clock 1.3 GHz, chip grafis Mali-T720, masih bisa merespon sebaik yang biasa dilakukan Neo 5.

Alih-alih menggunakan Android 4.4 sebagai Neo 5, Galaxy J2 menggunakan 5.1 yang lebih baru, sistem ini telah disesuaikan dan dioptimalkan dari Google dan Samsung. Selain itu, Galaxy J2 dilengkapi dengan utilitas Smart Management terintegrasi yang membantu mengendalikan dan mengelola baterai, memori dan RAM dengan lebih baik. Jadi, Galaxy J2 menjanjikan performa dan kestabilan sedikit lebih banyak dibanding Neo 5.

Galaxy J2 kompatibel dengan 4G, Oppo Neo 5 tidak didukung, ini sangat disayangkan untuk produk yang berasal dari Oppo.

Akhirnya, Galaxy J2 mirip dengan lini produk Samsung lainnya, mendukung suite aplikasi proprietary miliknya dengan perangkat lunak berpemilik yang secara teratur menawarkan aplikasi gratis kepada pengguna.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar