Home » Tips Trik » Trik Merawat dan Memelihara Kucing Anggora

Trik Merawat dan Memelihara Kucing Anggora


Trik Merawat dan Memelihara Kucing Anggora – Kucing anggora yakni hewan kecil kategori karnivora yang ialah type kucing yang menjadi hewan kesayangan populer tak hanya ras kucing persia terhadap disaat ini. Yakni jenis kucing yang berbulu panjang tapi basanya hanya terhadap bagian-bagian tertentu saja. Hewan ini berasal dari Kota angora, Turki. Untuk lebih tuturnya silakan lebih-lebih lalu membaca artikel diawal mulanya mengenai” Kucing Anggora : Mengenal peristiwa(Asal-usul) Kucing Anggora Serta Karakternya”.

Anak kucing anggora 3 Bulan

Trik Merawat Kucing anggora

Bila telah, silakan lanjutkan membaca artikel ini dengan seksama!. Dikarenakan kucing ini cendrung untuk berbulu panjang dari kucing biasa dan juga bukan berasal negara Indonesia, kemungkinan saudara akan menemui sedikit perbedaan dalam perawatan kucing anggora terhadap artikel ini. Kepada prinsipnya kiat merawat kucing anggora mirip atau hampir sama bersama trik merawat kucing kucing persia.

Kenapa demikian??? Dikarenakan kucing anggora dan persia memilik sekian tidak sedikit kesamaan terhadap morfologinya, khususnya pada bulu hewan tersebut. Saya harap anda sudah paham dapat masala ini, kala ini silahkan simak arahan & trick perawatan kucing anggora di bawah ini.

Kiat Perawatan Kucing Anggora Yang Baru Hingga Dirumah

pertama kali kucing hingga dirumah, kucing akan mengalami boleh dikatakan sbg masa linglung. Rata-rata dapat menunjukkan tingkah laku yang tidak normalnya, akibat dari pergantian lingkungan ke lingkungan yang baru merupakan, rumah anda. Angora perlu beradaptasi lagi dengan lingkungannya untuk terbiasa. Bebereapa kemngkinan yang bisa terjadi diwaktu kucing baru sampai dirumah :

  • kurang PD (Yakin Diri) atau stress untuk sementara
  • Nafsu makannya berkurang
  • Gemar bersembunyi, seperti ketakutan gitu..
  • Jika didekati, menjauh
  • Mampu berontak seandainya dipegang
  • dll.

Namun anda tidak perlu khwatir, karena kucing anggora termasuk juga pun hewan yang enteng beradaptasi, sehingga enteng untuk angora mengatasi hal tersebut. dan hal-hal diatas normal-normal saja terjadi terhadap hewan baru. Untuk menolong kucing beradaptasi, ada sekian banyak aspek yang bakal anda lakukan, ialah :
  • Tempatkan kucing anda kepada kandang yang aman dan ruangan yang nyaman
  • Usahakan makanan dan minuman selalu tersedia didalam kandang.
  • Sediakan dalam kandang pasir khusus kucing, yang ditempatkan dalam kotak.
  • Berikan kasih sayang terhadap kucing dan penuh kelembutan, serta seringlah lakukan jalinan yang penuh dgn kelembutan bersama hewan kesayangan anda tersebut.
Catatan : untuk pakan, tambah baik janganlah diganti lebih-lebih dulu. Atau bisa pula memberikan makanan yang diberikan kepada ruangan terhadap awal mulanya. Di Inginkan bersama mengikuti langka-langkah diatas, dapat menopang kucing untuk beradapatasi bersama lingkungannya yang baru.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar