Home » Lowongan Pekerjaan » Lowongan Pekerjaan Samarinda Mei 2014 Terbaru

Lowongan Pekerjaan Samarinda Mei 2014 Terbaru


Lowongan Pekerjaan Samarinda Mei 2014 Terbaru - Saat ini kami akan memberikan sebuah informasi tentang bursa loker terbaru 2014 untuk anda semuanya. Kami juga akan terus berusaha untuk selalu update loker terbaru yang kami harapkan bisa membantu anda dalam mecari pekerjaan. Lowongan Kerja Guru Di Tasikmalaya Mei 2014 Terbaru adalah salah satu lowongan pekerjaan dari kami yang sudah kami berikan pada kesempatan sebelumnya. Semoga bisa jadi tambahan referensi anda dalam mencari pekerjaan.



PT. INTER PAN PASIFIK FUTURES
Profile perusahaan
Inter Pan Pasifik Futures merupakan bagian dari Inter Pan Group yang dikenal dengan berbagai aktivitas untuk bisnis seperti jasa keuangan, manufaktur dan perdagangan internasional sejak tahun 1989.
Sejak berdirinya Badan Pengawas Perdagangan Berjangka dan Komoditi (BAPPEBTI) di Indonesia, PT Inter Pan Pasifik Futures mendapat izin resmi dari BAPPEPTI, dengan nomor izin 427/BAPPEBTI/SI/VII/2004 dan merupakan anggota Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dengan nomor SPAB-056/BBJ/12/03 dan juga anggota PT. Kliring Berjangka Indonesia (KBI) dengan nomor izin 27/AK-KBI/IX/2004.
Dalam menjalankan bisnis, komitmen kami kepada mitra dengan motto "your No. 1 investment partner" agar bisa menjadi mitra terbaik bagi investor kami baik dalam hal informasi, pengetahuan perdagangan berjangka dan perencanaan investasi yang terbaik, kami menyediakan konsultan yang profesional dan berpengalaman di bursa Hongkong dan Wall Street

Detil Pekerjaan

Treasury Department Associate

Fasilitas:

Gaji Pokok.
Komisi besar
Transportasi Mobil Kantor
Kantor standar internasional

Lokasi Pekerjaan
Tingkat Pendidikan: SMA/Sederajat
Jabatan: Pemula
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Competitive
Jenis Pekerjaan: Yang Lain
Kategori: Konsultan
Tanggal Berakhir: 23-05-2014
Lokasi: Medan - Sumatera Utara


Sekian Info dari kami tentang Lowongan Pekerjaan Samarinda Mei 2014 Terbaru untuk anda. Jika anda masih belum cocok dengan lowongan kerja ini, anda bisa cari lagi di kategory lainnya pada blog ini. Salam sukses untuk anda.

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar